Rabu, 19 Oktober 2011

Meninggalnya Mantan Gitaris Weezer

Meninggalnya Mantan Gitaris Weezer; Kembali merebak dari dunia musik. Sabtu (8/10/2011) lalu, mantan gitaris band Weezer, Mikey Welsh ditemukan tewas di sebuah kamar hotel yang berlokasi di Chicago di usianya yang ke 40 tahun. Diduga penyebab kematiannya adalah overdosis obat-obatan.

Berita kematiannya itu pertama kali diumumkan lewat Facebook, yang kemudian juga dikonfirmasi lewat twitter. Walaupun faktor narkotika baru menjadi dugaan sementara kematiannya, namun hal itu sangat diyakini banyak pihak mengingat Mikey memang diketahui banyak mengkonsumsi obat untuk mengatasi penyakit syaraf yang dideritanya.

Kematiannya yang tiba-tiba tersebut spontan mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, sebelum kematiannya, tidak ada laporan bahwa dirinya mengalami gangguan kesehatan atau semacamnya. Sebagaimana dilansir dari hollywoodgossip, pria asal Vermont tersebut berada di Chicago dalam rangka menghadiri konser Weezer di kota tersebut.

Mikey sendiri bergabung dengan Weezer pada tahun 1998. Namun dia memutuskan keluar dari Weezer karena alasan kesehatan. Dia dilaporkan mengalami gangguan syaraf sehingga tidak memungkinkan lagi baginya untuk bermusik. Dia kemudian pindah ke Vermont bersama istri dan anaknya.

Setelah kepindahannya ke Vermont, Mikey menjalani kehidupan sebagai seorang pelukis yang cukup sukses. Namun dia juga tidak sepenuhnya meninggalkan dunia musik karena dia masih mengikuti perjalanan Weezer. Hingga akhir hayatnya pun, dia sedang dalam perjalanan bersama Weezer.

Akibat penyakitnya tersebut, Mikey terpaksa mengkonsumsi berbagai obat-obatan yang akhirnya membawa pengaruh lebih buruk pada tubuhnya. Dia bahkan sempat dilaporkan koma, karena jantungnya sempat berhenti berdetak. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit. Kini Mikey pun telah beristirahat dengan tenang. (Kapanlagi.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management
Cara Belajar Gitar | Belajar Gitar